728x90 AdSpace

TERKINI
Monday 3 August 2015

Pemerintah Harus Pulangkan Dewi Wulandari dan Anaknya Dari Nyaman

Pengaduan BMI di Sampang Madura
Melapor ke Disnakertrans Sampang - Madura, Photo: Okezone
KORAN MIGRAN - Keluarga Dewi Wulandari dan anaknya, warga Desa Jelgung, Kecamatan Robetal, Kabupaten Sampang, Madura, Jawa Timur, yang menjadi korban penyekapan oleh adik iparnya di Yaman mendesak agar segera dipulangkan pemerintah.
 
"Saya rindu sama mereka, terakhir kali saya ngobrol lewat handphone dua bulan lalu. Sekarang sudah tidak bisa dihubungi lagi," terang Jumani, orangtua Dewi, Selasa (7/7/2015) kepada Okezone di kantor Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Dinsosnakertras Sampang).

Menurut dia, dari pernikahan Dewi dengan Said, warga Yaman, telah dikaruniai dua putra yakni Walid (8) dan Nizar (6). Selama ini Dewi bersama suami dan putranya tinggal di Arab Saudi.

Namun sejak delapan bulan terakhir, Dewi dan dua putranya tinggal di Yaman bersama keluarga sang suami. Sedangkan suami Dewi masih berada di Arab Saudi. Dewi sendiri menjadi korban penyekapan yang dilakukan adik iparnya.

Hal tersebut dilakukan karena Dewi menolak diperkosa oleh adik iparnya. Tidak hanya itu, Dewi diduga menjadi korban penganiayaan. Sebab, wajah Dewi mengalami memar.

Kini Jumani meminta bantuan kepada pemerintah agar bisa memulangkan Dewi dan anaknya ke kampung halaman.

Keluarga BMI Sampang ini melaporkan kasus ini didampingi tokoh masyarakat setempat, Tamsul, menyatakan pihak keluarga tengah melacak keberadaan tempat tinggal keluarga Said di Yaman.

Diketahui ternyata data paspor milik Dewi Wulandari tertulis dengan nama Dewi Sundari Suharto dengan nomor paspor A 7043176.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Pemerintah Harus Pulangkan Dewi Wulandari dan Anaknya Dari Nyaman Rating: 5 Reviewed By: Unknown