728x90 AdSpace

TERKINI
Sunday 5 July 2015

Terserang Stroke, Nur Hamidah Minta Dihubungkan Keluarganya

BMI Hong Kong yang sakit
Nur Hamidah, sakit di Hong Kong
KORANMIGRAN - Nur Hamidah, BMI asal Blitar Wlingi kabarnya masIh dirawat di Rumah Sakit (RS) Margaret Hospital Hong Kong.  Saat ini Nur Hamidah belum bisa kontak dengan keluarganya dan berharap mendapat bantuan dari banyak pihak untuk membantunya.

Informasi tentang kondisi Nur Hamidah ini KORAN MIGRAN temukan tersebar di media sosial facebook. Dari komentar yang ada hingga saat ini pihak keluarga Nur Hamidah belum terkomunikasikan juga.

Ini status dari akun facebook Denanda Bundane Rahul yang terus disebar oleh para penggiat media sosial di Hong Kong : "Ya Allah..untuk sahabat dumay dari Blitar wlingi, atau ada yg ngarum yg kenal mbK NUR HAMIDAH ya tlg beritahu pihak keluarganya,,uda 11 hari di RS MARGARET HOSPITAL KENA STROKE..tidak bisa bicara,saya kasih makan dak mau,,,tambah nangis - MOHON BANTUAN SAHABAT DOA DAN INFONYA YG KENAL UNTUK KLUARGA DI INDO..KASIAN BGT..MKCH"

Semoga penyebaran informasi di media sosial ini segera mendapat tanggapan dari berbagai pihak terutama pihak yang memberangkatkannya yakni PPTKIS dan Agency di Hong Kong juga dari KJRI Hong Kong dan pihak terkait lainnya.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Post a Comment

Item Reviewed: Terserang Stroke, Nur Hamidah Minta Dihubungkan Keluarganya Rating: 5 Reviewed By: Unknown